Pages

Kamis, 03 Maret 2011

faktor "H" AFF 2010

jadi teringat saat berada senayan kemarin .
dari awal emang berfikir untuk tidak masuk , kami ber4 saya nandi nada dan juga endra berangkat saat matahari mulai mulai enggan menampakan dirinya .
dari celah-celah di sekitar stadion tersebut saya bisa melihat bagaimana atmosfer dari dalam stadion . hingga batin terasa iri untuk melihat hal tersebut ! *kring-kring* bunyi handphone yg  kubawa saya angkat ternyata willi apit berserta sikoy berada dalam perjalanan menuju senayan .

sekitar beberapa menit menunggu akhirnya kami menemukan mereka .
dari beberapa waktu lalu bergetar seluruh stadion dengan lagu indonesia raya ! "lu merinding ga?" sahut willi menanggapi itu ? lalu serentak menjawab "iya merinding juga gw" 

hingga saat seperti itu mulai menambah keinginan untuk masuk masuk kedalam 
setelah di pratinjau mulai lah sikoy memulai aksi nya dengan melobby satpam di gerbang masuk !
"pak pak kami dari jauh boleh kah saya masuk dengan izin bapak , dan jangan lah bapak mengsyaratkan kami dengan biaya begitu mahal karena dompet kami pun telah hilang di bawa pencuri" begitulah sekiranya percakapan sikoy , " oh ya coba kamu kumpul kan berapa uang yg di miliki teman mu" 

bergegas lah  kami ber-7 mengumpulkan uang di tangan sikoy dengan seadanya ! 
berhubungan dengan babak kedua baru bermulai begitu pongah nya kami ber7 berlari ketika menaiki tangga stadion itu *tap tap tap* dengan takjub semua bangku tribun pun telah penuh disesaki para pencinta garuda .

mulai berfikiran untuk mempertaruhkan nyawa dengan menaiki tangga di sekitar bangku stadion yang kurang lebih 100 meter pandangan jauh di bawah untuk menuju ke tribun paling atas untuk berharap mendapatkan tempat duduk ~ amazing ! 

setelah sampai di atas begitu gembiranya kami ber7 menyaksikan garuda terbang membatai musuh nya !
hingga saat itu bertemu dengan agas (teman satu tim smp dulu) yg bilang dia terpisah bersama teman nya ! 
begitu beruntung nya saat dia menonjolkan kamera slr dari tas nya , tanpa basa-basi saya meminta agas untuk mengabadikan momentum tersebut ! hahhaha mungkin sedikit narsis ataupun amateur tapi memamng perasaan hati yg takjub dengan bekal 15 ribu saya bisa memasuki stadion kebanggaan jakarta tersebut :D





0 komentar:

Posting Komentar