Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

saat dimana berandai-andai menjadi keharusan

satu langkah alasan hari ini memang tak bernyawa ~
saya aku mereka dan diri nya seperti sama bernafas dengan oksigen kegagalan ! 
hingga terlebih dari apa yg kau cari  ! mereka beriman ? tidak mereka yahudi !
mereka tertakdir mereka di beri kelebihan :

Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu, dan ingatlah pula bahwasanya Allah telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS 2: 47)

andai mereka bukan musuh ku ? 
andai ia salah satu dari ku .
tak habis pikir sang pencipta melebihkan apa yg menjadi dasar sesuatu .
mengapa ia tak menciptakan seragam dan tidak beragam !

pernah suatu hari ia berada dalam melodi rintihan mimpi . dimana kala itu aku berperan bagaimana layak nya hitler sambil mengucap "“Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet "

mengapa dunia ini seperti di propaganda oleh zionisme . ingat kah engkau tatkala WTC hancur ?
para zionisme mempersiapkan matang dan mengadu domba Osama Bin Laden dengan menaruh nama dan gedung tersebut pada lipatan dollar lama .

walaupun banyak orang yg tak perduli tapi saya TETAP AKAN KONTRA dengan zionisme 
hingga ku menunggu sebuah keadilan yg akan mucul saat terlahirnya imam ku (baca: mahdi) 

0 komentar:

Posting Komentar