Pages

Minggu, 18 Desember 2011

bermimpi

kadang2 setiap kita ingin sesuatu , seperti kita akan berbicara dengan diri kita sendiri ,

aaaaaah gw pasti mimpi buat ngedapetin itu ,
mungkin setiap manusia pasti begitu ya ,
oke gw pernah ngikut seminar di kampus daerah jakpus "berani bermimpi"

dari sini gw iseng buat ngikutin apa sih ini apa sih ..
setelah gw masuk, *kucluk kucluk*

gw di duduk disamping cewe ya bahaya lah konsen ga konsen juga buat nyimak intisari dari seminar tersebut .

oke disana gw dapet pelajaran yang gw kira bisa ngerubah pola hidup gw sendiri
disini gw akan share ke lu semua apa yang gw dapetin

*BUATLAH 200 DAFTAR TARGET HIDUP ANDA DAN TEMPEL DI ATAS DINDING KAMAR*

buat apa buat apa ? pasti berbagai pertanyaan masuk ke dalam kata itu ,
apa yang gw harus tulis, mungkin kah bagai mana dlll ,,
disana kita dituntut ontuk bermimpi , karena disemua mimpi yang kita tulis lambat laun akan sesuai kenyataaan ,

sudah kah anda mengerti ?
fakta disini adalah seorang presiden amerika dulu saat dia masih kecil menulis "saya akan memimpin negri ini" lalu kemudian , booom ya sekarang yang kita kenal dengan JFK ,

"eksplor lah mimpi2 (+) karena  yakin lah semesta akan menarik semua mimpi itu menjadi nyata"

kata2 tersebut merupakan kutipan dari buku chicken soup for the soul , oke buku ini di berikan oleh mantan gw disaat gw ulangtahun kemaren ,iya ini buku daftrar list dulu yang mau gw beli karna ga sempet buat  gw beli  , wah bener2 buku ini ngebuka banget mata gw ! terimakasih untuk dhita virgianti juga ~




di buku tersebut banyak pengalaman hidup seseorang terhadap indah nya bermimpi,
kemudian di buku "secret" bagaimana kutipan albert einstein "rahasia di muka bumi ini adalah bermimpi"

jangan bermimpi sama cewe gan bahaya !



regards , bermimpilah ...

2 komentar:

Dhita Virgianti mengatakan...

jadi enak ya bang ada nama gue disitu, but itu salah namanya-_- virgianti not virgianty :))

reszky fajar mahendra mengatakan...

hahahhaha iya ya salah de ? oke nanti nya di edit yaa XP

Posting Komentar