Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

tulang punggung


mungkin gw susah buat bilang ini derita apa suatu berkah 
di suatu saat menjadi anak pertama itu bener2 sebuah tulung punggung dari keluarga
mungkin awal nya enak ya bisa suruh ade gw ini itu ini itu 

tapi lama lama semakin dewasa semakin  mikir gw gimana rasa nya menjadi seorang kaka 
dulu gw sebenernya , kusut susah di atur , bandel pokoknya nilai min banget buat gw sampai gw ngebodoin ucapan orang tua , kaka kamu harus nya jadi contoh buat ade ade kamu ...
gw dengan santai nya jalan tanpa ngehirauin ucapan tersebut 


lambat laun lambat laun hidup gw serasa berotasi gw ninggalin apa yang dulu suka gw lakuin , gile bro 180 DERAJAT ,,.,,
mulai dari sini gw bisa berfikir gimana susah nya hidup bagaimana susah nya bersaing di dalam masyarakat 

pemahaman ini menjadikan gw pribadi yang cukup positif 
dan dari sini pula gw terus menanamkan jiwa kepimpinan secara demokrasi 

loooooooh out of topic , oke nevermind
gw punya 3 ade oke yang pertama 


riska : doi itu cewe dulu nya gw suka berantem sama dia , mungkin lama2 dia beranjak dewasa kami malah makin akrab , 

risko : nah yang ini cowo , dan ya sifat bandel gw turun temurun ke dia , tapi walaupun begitu ade gw yang ini orang yang bisa di ajak kerja sama dengan baik hehe 

risyad : oke ini cowo , ade gw paling terakhir , dia paling paling gw suka kerjain kalo dirumah , ya gw jilat lah gw peluk2 haha ya wajar ya namanya masih kecil , gw masih punya perasaan gemes ke doi , oke doi itu punya banyak kemampuan , tapi sayang dia difabel karna nyokap pernah jatoh pas ngandung dia , 

oke itu list list orang yang akan gw tanggung nanti mudah2an kedepan nya gw bisa jadi orang yang berguna buat semuaa nya , amin wml ----------


0 komentar:

Posting Komentar