Pages

Minggu, 18 Desember 2011

keseimbangan

terimakasih tuhan
tak henti nya aku bersyukur akan nikmat mu 

tapi nyatanya aku mengeluh akan adanya itu ,
dari sekian banyak permintaan ku aku seperti kehilangan arah 
mungkin aku hanya jauh dari mu untuk mengadu 

tapi ,,
aku tak tahu apa yang yang ku ingin dari semua yang kurasa 
aku berfikir lebih baik aku terus mengharap takdir mu ,
karena aku tahu kau punya jalan yang baik untuk hamba mu ini 



mungkin aku hanya berharap dari semua yang hanya akan berada dalam fikiran ,
aku bener bener seperti layaknya orang yang benarbenar mengharapkan keajaiban ,
tapi tentu nya ini fana 
berlari dari dalam nya asap , 
mungkin semua mengharapkan apakah yang lazim pada dirinya 


ini seperti nyatanya mengharapkan hal yang tabu 


berilah saya petunjukkkk 
beri saya satu tanda2 , untuk melanjutkan hal apa yang harus kuraih ,

nyatanya dengan ridho mu aku akan berusaha semaximal mungkin 


0 komentar:

Posting Komentar